Cara Menghiangkan Bau Badan Permanen

 
     Kalau biasanya kita menghilangkan bau badan dengan deodorand, sabun mandi yang bermerek mahal, parfum, anti prespirant, makanan atau minuman, dan banyak hal lain lagi, nah kali ini beda guuys. Nah for more information, baca selengkapnya yaa
 

WING (sabun krim) KRIM KUNING 



        Enggak tau kenapa sabun ini ampuh banget untuk ngilangin bau badan, gak hanya bau badan, tapi juga bisa dipakai orang yang kena jamuran di kulit. Penasaran kaaan kuuy baca yaa sampai habis.

1. Untuk Menghilangkan Bau Badan

Nah untuk cara pemakaiannya gampang guys, kita cuman oleskan wing kuning tersebut ke ketek kita, nah lalu kita diamkan beberapa menit, setelah itu bilas, iyaaa segampang ituuu.  Nah, tapi ada juga nih yang di pakai kayak makai sabun mandi (pakainya ke seluruh tubuh) tapi untuk cara ini aku saranin kalian tetep mandi ulang pakai sabun mandi ya guyys 



 2. Untuk Kulit Jamuran 

Nah kalau untuk  pengobatan jamur pada kulit, tinggal oleskan ke bagian jamurannya lalu diamkan beberapa menit lalu bilas. 


Hal ini belum ada penelitian secara medis sih, kalau sudah ada maaf ya, karena saya cari-cari artikelnya enggak ketemu. Tapi hal ini aman kok, karena di desa saya banyak yang memakainya, dan teman-teman saya juga saya sarankan untuk pakai, awalnya mereka pada kaget, tapi akhirnya mereka juga pakai. Dan semua hasilnya bagus-bagus, dan tidak ada yang mengalami efek samping. 
      

       Catatan: hanya wing (sabun krim) yang berwarna kuning ya guys apapun mereknya, gak tahu juga ada apa dengan kuning tapi pas saya lakukan hal yang sama ke sabun krim warna lainnya hasilnya berbeda. Dan semua hasilnya enggak bisa terlihat hanya sekali pakai, harus sabar ya,,,

           Selamat Mencoba

           

Komentar